Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Beli Ferrari Hasil Rancangan Sendiri, Mau?

billy - Selasa, 13 Desember 2011 | 15:05 WIB
No caption
No credit
No caption


Australia - Ferrari 599 GTB 60F1 dirancang spesial bersamaan dengan program Tailor-Made. Para pengincar Ferrari bisa memilih sendiri dengan kombinasi tampilan bahan, warna, dan asesoris yang belum pernah dilihat sebelumnya.

Ferrari Styling Centre terinspirasi oleh Maranello tahun 50-60 an. Tersedia tiga pilihan desain sebagai koleksinya. Setiap mobil terinspirasi dari DNA Ferrari: Classica, Inedita, dan Scuderia.

Ikon GT tampil di Classica. Didominasi warna pastel, interiornya menonjolkan kulit nuansa vintage, wool, cashmere, velvet, elemen chrome dan detail jahitan tangan yang terlihat jelas.

Inedita model yang paling memukau. Kabinnya di desain dari kulit fabric tebal yang nyaman serta bahan denim. Perpaduan kulit warna biru difinising jaitan mesin dengan karbon fiber biru tua. Gradasi dua warna juga ada pada rodanya.

Scuderia tampil simpel menonjolkan brand dengan kecepatan. Karbon fiber, Alcantara, chamois, Kevlar, kulit rubberised berpadu dengan bahan-bahan pabrik teknikal.

Para customer mencari kombinasi bahan-bahannya di studio couture-style. Didampingi dengan personal desainer untuk lebih memantapkan desain. Sebelum desain tersebut menjadi wujud mobil asli. (mobil.otomotifnet.com)


Editor : billy

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa