Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

BMW Seri 1 Resmi Dijual di Indonesia, Harga Rp 529 Jutaan

billy - Rabu, 30 November 2011 | 11:01 WIB
No caption
No credit
No caption


Jakarta - Bertempat di Plaza Indonesia hari ini (30/11), BMW Group Indonesia meluncurkan seri 1 terbarunya. Hadir dalam varian sport line dan juga urban line, BMW menampilkan tampilan terbarunya.

BMW seri 1 ini mendapatkan predikat lima bintang dari uji tabrak Euro NCAP di Eropa. Fitur ECO PRO bisa membantu pengemudi dalam pemanfaatan bahan bakar nya. Tampilan juga lebih bergaya muda serta hadir dengan karakter desain terbaru. Kesan yang ditampilkan menonjolkan personalisasi yang lebih ekslusif.

Berbekal mesin empat silinder berkapasitas 1.6 liter, yang berpadu dengan teknologi BMW TwinPowerTurbo akan mengkombinasikan TwinScroll turbocharger dengan VALVETRONIC, Double-Vanos dan High Precision Injection.

Dengan rembukan teknologi tersebut, maka akan menghasilkan tenaga mencapai 136 Dk dan dapat dibesut 0-100 km/jam hanya dalam waktu 9,1 detik saja. Sementara keiritan bbm 1 liternya bisa menempuh jarak 17,24 km. Mesin tersebut akan berpadu dengan transmisi otomatis baru dengan 8 percepatan.

"BMW Seri 1 ini dibanderol Rp 529 juta Off The Road. Saat ini hanya tersedia versi mesin bensin. Sementara untuk diesel, tergantung dengan permintaan pasar," jelas Helena Abidin Corporate Communications Director BMW Group Indonesia. (mobil.otomotifnet.com)

Editor : billy

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa