Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Audi Q7 Limo, Pesaingi Hummer Limo Dari Eropa

billy - Kamis, 24 November 2011 | 07:04 WIB
No caption
No credit
No caption


Yunani – Hummer limo nan panjang tentu udah umum. Namun apa jadinya jika justru Audi Q7 yang disulap jadi limosin yang panjang nan elegan? Nah, Audi Q7 yang tampak di kota Nafpaktos Yunani inilah yang terlihat nyentrik dengan rombakan bodi khas limousine.
 
Mobil warna merah yang disetting sebagai pendukung kegiatan promosi produk minuman keras ini memang unik. Sebab tampang Q7 tak berubah dari bentuk aslinya, dengan kawalan gril besar dan headlamp proyektor. Sementara bagian belakang juga tak mendapat sentuhan berlebihan.
 
Hanya saja, saat menengok kesamping barulah kita mengetahui jika Q7 ini memiliki panjang lebih dari dua kali versi normalnya. Seperti versi normal, pintu penumpang Q7 ini juga hanya terdapat empat buah. Dengan pintu belakang yang terletak sangat jauh di ujung.
 
Sayangnya interior dari mobil ini tidak bisa tertangkap kamera, tetapi dipastikan Q7 ini akan mengalami perubahan yang cukup besar layaknya Hummer versi limo.
 
Walau tak ada detail mesin dari limo ini. Namun versi standar  Q7 memiliki spek kapasitas 3.0 liter V6 TFSI Supercharged bertenaga 268 dk dan torsi mencapai 400 Nm. (mobil.otomotifnet.com)

Editor : billy

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa