Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Chevy Rilis Captiva Diesel Versi 2012, Harga Mulai Rp 355 Jutaan

billy - Rabu, 16 November 2011 | 11:40 WIB
No caption
No credit
No caption

No caption
No credit
No caption

Karawang - Berlokasi di Proving Ground Bridgestone, Karawang PT GM Indonesia merilis versi terbaru dari SUV andalannya, Chevrolet Captiva diesel. Varian baru ini melengkapi generasi Captiva model 2012, yang sebelumnya hanya ada pada varian bensin.

Dari segi eksterior, tampilan Captiva diesel anyar terlihat lebih gagah. Hal ini terlihat dari aplikasi gril dan bumper ber airdam besar. Belum lagi bentuk headlamp yang lancip berkesan agresif.

Sebagai sumber tenaga, mesin 2.0 liter DOHC, Variable Geometry Turbointercooler yang menyemburkan tenaga 163 dk dan torsi 360 Nm. Uniknya, tipe ini hanya disediakan transmisi otomatis.


"Kami yakin Captiva diesel ini mampu memenuhi kebutuhan warga urban dan pecinta perjalanan antar kota di Indonesia dengan pertimbangan daya jelajah dan keamanan. Selain itu, Captiva yang jadi tulang punggung penjualan di Indonesia terus dilakukan penyempurnaan dari hari ke hari," ungkap Marcos A. Purty, Presiden GM Indonesia.

Urusan harga, Captiva diesel yang ditawarkan dalam satu varian dilepas Rp 355 juta, sedangkan versi warna putih pearl dilepas Rp 361 juta (OTR Jakarta). (mobil.otomotifnet.com)

Editor : billy

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa