Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Kupas Fitur KIA All New Rio, Siap Menantang Ford Fiesta!

billy - Rabu, 26 Oktober 2011 | 14:35 WIB
No caption
No credit
No caption


Jakarta - KIA Mobil Indonesia sepertinya sedang percaya diri dengan lansiran hatchback terbarunya, KIA All New Rio. Soalnya, bermodalkan harga yang terjangkau, dengan desain dan segudang fitur-fiturya, KIA All New Rio pede untuk disaingkan dengan Ford Fiesta.

Lalu, apa-apa saja fitur-fitur yang tersemat pada All New Rio? Pertama, KIA sudah menyematkan Entertaiment yang lebih wah dengan audio yang sudah bisa mengakomodasi koneksi USB dan Bluetooth serta iPod, dengan padanan 4 speaker dan 2 tweeter.

Kemudian, mempermanis tampilan, lampu depan disematkan LED Daytime Running Light, serta kaca spion elektrik yang bisa melipat secara otomatis. Kemudahan juga diberikan dengan fitur keyless entry dan sensor parkir di bumper belakangnya.

Dan urusan keamanan pun, KIA All New Rio terbilang lengkap untuk ukuran mobil di bawah Rp 200 jutaan. Sebut saja Airbags, meskipun hanya terdapat pada pengemudi, juga ABS. Kedua fitur ini sudah menjadi standar untuk seluruh tipenya.

Dengan kesemua fitur-fitur tambahan tersebut, KIA All New Rio dibanderol dengan harga perkenalan Rp 159,9 jutaan untuk tipe transmisi manual dan Rp 173,9 jutaan untuk tipe transmisi otomatis. Tertarik? (mobil.otomotifnet.com)

Editor : billy

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa