Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Honda CR-V Model Baru Meluncur November, Kini Jadi 7 Penumpang!

billy - Selasa, 25 Oktober 2011 | 15:02 WIB
No caption
No credit
No caption


Los Angeles - Pabrikan Jepang, Honda Motor Company akhirnya buka info soal generasi terbaru dari Honda CR-V. SUV andalan Honda ini akan diluncurkan bulan November 2011 ini, bersamaan dengan pameran Los Angeles Auto Show 2011.

Bila melirik pada tampang barunya, memang perbedaan sudah terlihat drastis, sehingga CR-V model baru akan lebih berotot juga bersudut tajam, meski tetap mengusung nuansa futuristik khas Honda.

Dan yang juga cukup mencolok ketika melongok jeroan kabinnya. Kalau generasi sebelumnya hanya mendukung kapasitas penumpang 5 orang, maka CR-V model baru ini bakal semakin di minati keluarga dengan 3 baris kursi berkapasitas 7 orang penumpang.

Sementara mesinnya, sepertinya tidak akan ada perubahan. Teknologi i-Vtec akan tetap mendukung mesin berkapasitas 2.400 cc empat silinder yang bisa menghasilkan tenaga hingga 180 Hp.

"Dibanding generasi sebelumnya, eksterior dan interior mengalami perubahan. Konsumsi BBM, serta fitur-fiturnya pun tetap menjadi fokus pengembangan CR-V model baru ini," tulis pernyataan resmi dari Honda Motor Company. (mobil.otomotifnet.com)

Editor : billy

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa