Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Kenalkan Mini, BMWI Sambangi Markas OTOMOTIF Grup

billy - Selasa, 25 Oktober 2011 | 06:09 WIB
No caption
No credit
No caption


Jakarta - Dalam rangka mengenalkan brand Mini yang merupakan bagian dari BMW Group pada rekan Gramedia majalah, termasuk grup OTOMOTIF, PT BMW Indonesia (BMWI) pemegang brand Mini di Indonesia dengan bangga menyambangi markas OTOMOTIF pada Senin (24/10).

Dalam kunjungan tersebut, mereka mempresentasikan tentang brand Mini, mulai dari makna, diferensiasi produk hingga legenda brand Mini. Selain itu, pihak Mini juga melakukan pengenalan produk-produknya yang dilepas di Indonesia.

Tak hanya mengenalkan, Mini juga memboyong dua varian andalannya yakni tipe Mini Cooper S hatchback dan Convertible untuk sesi pengetesan bagi media di Gramedia majalah. Kedua mobil ini dapat di tes mulai dari tanggal 24 hingga 27 Oktober.

"Mini merupakan brand baru, sehingga kami merasa perlu untuk menyambangi media untuk menjelaskan brand dan produk mini. Sistem jemput bola ini juga lebih interaktif," ujar Helena Abidin, Corporate Comm. Director PT BMWI. (mobil.otomotifnet.com)

Editor : billy

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa