Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Chevrolet Spark 2012, Pasang Mesin Anyar Tampil Makin Sangar

billy - Rabu, 19 Oktober 2011 | 11:04 WIB
No caption
No credit
No caption


India – Kabar gembira bagi penggemar citycar hadir dari pabrikan asal Amerika, Chevrolet. Pasalnya, pabrikan yang sedang merayakan hari jadinya yang ke 100 ini merefresh tampilan dari mobil kecil andalannya Beat di India, yang di Tanah Air dikenal sebagai Spark.

Penyegaran ini tak hanya sebatas pada sektor eksterior atau interior, bahkan Spark anyar ini juga dibekali dengan pilihan mesin baru.

Yup, dari luar tampang Spark makin sangar dengan aplikasi bumper dengan rumah foglamp baru, serta headlamp dan gril yang lebih besar ketimbang versi lawasnya. Selain itu, desain lampu belakang dan pelek 15 inci nya juga di desain ulang, dan semakin sangar.

Masuk ke dalam kabin, ubahan minimalis ditampilkan melalui bahan dan finishing interior yang lebih baik. Serta penggunaan headunit dengan LCD Screen.

Sedangkan sumber tenaga nya Chevrolet tak hanya menawarkan pilihan mesin  bensin 1.2 liter 79 dk dan diesel. Akan tetapi mesin anyar 1.2 liter SMARTECH yang dikenalkan pada Maret lalu, turut disertakan pada mobil lima penumpang ini.

Di negeri Taj Mahal tersebut, Chevrolet akan memasarkan Spark mulai kuartal pertama tahun depan. Sayangnya, belum ada detail mengenai harga mobil tersebut. (mobil.otomotifnet.com)


Editor : billy

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa