Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Captiva Penyumbang Terbesar Jualan Chevrolet Sepanjang 2011

billy - Selasa, 18 Oktober 2011 | 13:28 WIB
No caption
No credit
No caption


Jakarta -  General Motor (GM) berhasil merebut animo masyarakat dengan penjualan kendaraan roda empat berjenis SUV yang ditandai dengan kenaikan sebanyak 7% dari kurun periode Januari sampai September 2011. Captiva adalah sang bintangnya dalam pencapaian ini.

Sepanjang tahun 2011 ini, sejak bulan Januari sampai September, pencapaian penjualannya adalah 3.686 unit. Captiva menyumbang terbesar dalam penjualan dari total angka penjualan dengan melepas 1.813 unit. Disusul posisi kedua diraih oleh Lova dengan 1.082 unit dari total angka penjualan.

Captiva sendiri diluncurkan tahun 2007, lalu disusul pembaharuan pada varian baru yaitu New Captiva, baik berbahan bakar bensin maupun diesel. Karakteristik Captiva adalah perpaduan yang unik, sebuah versibilitas dari SUV dan kepraktisan gaya dari sebuah mobil keluarga.

Selain itu, tingkat kenaikkan penjualannya juga tak lepas dari penjualan lainnya yaitu ditempati oleh Chevrolet Spark, Chevrolet Aveo, dan Chevrolet Cruze. (mobil.otomotifnet.com)

Editor : billy

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa