Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Yuk, Intip Tampang Anyar BMW Seri 3

billy - Rabu, 19 Oktober 2011 | 13:04 WIB
No caption
No credit
No caption


Eropa – Setelah spy shoot nya beredar luas di dunia maya,kini BMW AG merilis andalan mereka di kelas mid sedan, Seri 3 versi 2012.Jagoan anyar yang memiliki kode F30 ini diyakini mampu meneruskan suksesgenerasi Seri 3 yang telah terjual lebih dari 12 juta unit sejak pertama kalidiluncurkan tahun 1975.

 
Seri 3 terbaru ini sendiri mengalami cukup banyak perubahan,mulai dari tampang hingga mesin. Di sektor tampilan, Seri 3 terlihat segardengan desain ulang di bagian headlamp yang lebih panjang, serta tampak menyatudengan gril ‘ginjal’ nya.

 
Selain itu, desain yang lebih sangar juga tampak dari lekukanpada bumper depan-belakang dan rearlamp yang kini melebar ke kap bagasi,sedikit mirip dengan BMW Seri 5.

 
BMW menawarkan beberapa varian dengan dua pilihan mesin.Diantaranya tipe 328i dan 335i yang dibekali mesin bensin, serta 320d diesel dan320d EfficientDynamics diesel. Di benua Biru tersebut, BMW melepas Seri 3dengan rentang harga antara Rp 433-534 jutaan.

 
Pada varian mesin bensin 328i, BMW menawarkan tipe 2.0 literBMW TwinPower Turbo bertenaga 245 dk dan torsi 350 Nm. Sedangkan versi 335i,BMW melengkapi dengan mesin 6-silinder N55 singleturbo 3.0 liter, berdaya 300dk.

 
Selanjutnya pada varian dieselnya, BMW melengkapi keduanyadengan mesin 2.0 liter diesel. Bedanya, varian standar mampu menghasilkantenaga sebesar 184 dk dengan emisi CO2, 117 g/km. Sedangkan versi EfficientDynamicshanya menghasilkan 163 dk namun hanya menghasilkan emisi sebesar 109 g/km.

 
Seluruh model ini baru tiba masuk showroom mulai Februaritahun 2012 nanti. Sedangkan versi hybridnya, ActiveHybrid 3 baru dilepas padamusim semi tahun depan. (mobil.otomotifnet.com)

Editor : billy

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa