Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Audi Rayakan Rekor Penjualan Dunia, Naik 17,1 Persen

billy - Senin, 17 Oktober 2011 | 12:04 WIB
No caption
No credit
No caption


Jakarta – Pada Jumat pekan lalu, berlokasi di showroom Audi SCBD, Jakarta PT Garuda Mataram Motor selaku APM Audi di Indonesia turut merayakan kesuksesan Audi AG dalam membuat rekor penjualan terbanyak di bulan September 2011 lalu.

Tak mengherankan, pasalnya Audi mengalami peningkatan penjualan hingga 17,1 persen dibanding periode yang sama tahun 2010. Yakni dengan penjualan sebanyak 120.200 unit di seluruh dunia.

Akumulasi pertumbuhan pasar Audi sendiri terjadi di benua Eropa khususnya Inggris dan daratan Skandinavia dengan kenaikan 9 persen. Lalu pasar Amerika Serikat yang naik 19,3 persen, serta Cina yang naik paling signifikan dengan 33,2 persen.

“Kuartal ketiga telah menjadi satu sukses tersendiri, khususnya untuk Audi di Cina, dimana kami mampu secara signifikan memperpanjang kepemimpinan segmen premium sebagai bagian dari perluasan kapasitas produksi kami,” kata Peter Schwarzenbauer, Member of the Board of Management for Marketing and Sales untuk AUDI AG melalui siaran pers.

Peter menambahkan, "Selama minggu pertama Oktober kami telah menyamai rekor penjualan kami untuk tahun 2010 di China. Kami ingin melewati angka 300 ribu untuk pertama kali di tahun 2011."

Sementara itu, untuk pasar Indonesia, Audi sukses terjual lebih dari 300 unit, atau naik dua kali lipat ketimbang penjualan tahun lalu. (mobil.otomotifnet.com)


Editor : billy

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa