Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Nih, Detail Penerus Ferrari Enzo

billy - Jumat, 14 Oktober 2011 | 08:02 WIB
No caption
No credit
No caption


Jakarta - Penerus Ferrari Enzo dijadwalkan akan diluncurkan pada tahun 2012. Generasi penerus dari Ferrari Enzo akan muncul di 2012. Bocoran yang kami dapat dari Inside Line, pemerusnya akan dibangun dari serat karbon monocoque serta terpasang mesin v12 mid-mounted.

Seperti yang kita tahu, sasis serat karbon sangat akrab dengan mesin Ferrari, terutama untuk perakitan Enzo sebelumnya. Kreasi brilliant berikutnya dalam Enzo akan menggaetkan sasis alumunium untuk perputaran mesin yang lebih halus serta akan meninggalkan penggunaan karbon untuk seri terbatas seperti si Enzo ini.

Menurut CEO Ferrari Amedeo Delisa, "Ferrari juga sedang menguji jenis prototipe hibrida." Hal ini dimaksudkan untuk menghasilkan mobil sport yang selain mementingkan performa namun juga mementingkan konsumsi bahan bakar yang irit.

Hal ini terus dikerahkan oleh para pencipta mobil sport untuk menciptakan mobil sport yang tentunya memiliki ukuran bahan bakar dengan angka konsumsi yang rendah. Ide lain juga disarankan dalam regenerasi Enzo untuk menambahkan bentuk KERS Formula Satu. (mobil.otomotifnet.com)

Editor : billy

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa