Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Dirakit di Indonesia, Harga BMW X1 Turun Rp 59 Juta

billy - Minggu, 9 Oktober 2011 | 13:02 WIB
No caption
No credit
No caption


Jakarta - BMW Baru saja meluncurkan X1 terbaru yang sudah dirakit di Indonesia. Sehingga tentu saja bakal berpengaruh terhadap harga jualnya. BMW Indonesia mengatakan, harga jual BMW X1 terbaru lebih murah sampai Rp 59 jutaan dibanding model lamanya.

BMW Indonesia membanderol X1 sDrive 1.8i Executive ini seharga Rp 539 juta off the road. Bayangkan ketika dipasarkan masih dalam bentuk CBU, yang banderolnya bisa mencapai Rp 598 juta off the road. Lebih murah sekitar Rp 59 jutaan kan?

"Indonesia merupakan negara kelima setelah China, Malaysia, Thailand, dan India yang merakit lokal BMW X1. Sudah 200 unit BMW X1 sDrive 1.8i Executive yang di kirim ke konsumen," ujar Corporate Communication Head BMW Indonesia, Helena Abidin.

Pabrik perakitan di Gaya Motor Sunter, Jakarta Utara menjadi lokasinya, yang bisa memprpoduksi BMW X1 sebanyak 4 unit perhari untuk dua model, dan nantinya, degan tambahan investasi 100 Miliyar, diharapkan bisa menaikkan produksinya mencapai 8 unit perhari.

BMW x1 merupakan Sports Activity Vehicle kompak yang dibekali mesin 4 silinder kapasitas 1.995 cc, berbahan bakar bensin dengan Valvetronic dan double VANOS bertenaga 150 dk. (mobil.otomotifnet.com)

Editor : billy

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa