Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Yuk, Geber Abis Honda Jazz di Sentul

billy - Rabu, 28 September 2011 | 12:54 WIB
No caption
No credit
No caption

No caption
No credit
No caption

Jakarta - Siapa yang tidak mengenal Honda Jazz? Ternyata, dengan popularitasnya tersebut, PT Honda Prospect Motor masih menyimpan senjata andalan pada Honda Jazz, yakni performa mesin standarnya.

Karenanya, wartawan diajak langsung ke sirkuit Sentul untuk mengetahui kehandalan mesin i-VTEC yang tertanam pada Honda Jazz di lintasan balap, juga tentunya stabilitas dari hatchback andalan Honda ini pun bakal teruji juga.

No caption
No credit
No caption

Direktur Marketing dan After Sales Service PT HPM, Jonfis Fandy pun menunjukkan antusiasnya. "Kami berharap kita dapat menemukan kehandalan mesin Honda Jazz dengan lebih maksimal, tidak seperti di jalan raya," ujarnya.

Sebanyak 25 wartawan dari berbagai media akan dibagi kedalam 5 grup, dengan masing-masing 5 mobil dan akan didampingi pembalap profesional untuk melahap 5 lap sirkuit Sentul dengan Honda Jazz tipe S.


Nantinya, para peserta juga akan diminta untuk bertarung di Racing Simulator dan diseleksi untuk bisa mencicipi berada dibalik kemudi Honda Jazz versi racing. Penasaran kan hasilnya? Simak terus otomotifnet.com yaaa! (mobil.otomotifnet.com)

Editor : billy

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa