Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Luncurkan Murano, Nissan Lengkapi Jajaran SUV Premium

billy - Selasa, 27 September 2011 | 17:03 WIB
No caption
No credit
No caption

No caption
No credit
No caption

Jakarta-  Bertempat di Ballroom hotel Ritz Carlton hari ini (27/9), PT Nissan Motor Indonesia merayakan hari jadinya ke-10 yang ditandai dengan peluncuran Nissan Murano. SUV Premium Nissan ini dibanderol seharga Rp 750 jutaan.

Nissan Murano yang di desain dengan tampilan luar bentuk kurva tebal yang tentunya kesan mewah tak terpisahkan darinya.  Murano  juga  menampilkan desain body yang kokoh dan dinamis. Serta kesan sporty tetap terpahat pada eksteriornya namun tetap terlihat elegan.

Di balik kap mesinnya tertanam mesin VQ35DE dengan kapasitas 3.500cc. Mesin V6 akan mempersembahkan respon yang cepat, akselerasi yang lembut, torsi berkekuatan lebih serta kekuatan untuk keseimbangan berkendara.

XTRONIC CVT (Continuosly Variable Transmission) pada Murano, juga akan memberikan efisiensi pergeseran gigi secara konsisten, halus, responsif dan irit BBM.


Nissan juga sudah membekali SUV yang diimpor secara utuh dari Jepang ini dengan fitur Kontrol adaptif agar setiap kondisi pengendaraan tetap optimal, karena antara performa dan konsumsi bahan bakar berpadu harmonis.

Kenyaman berkendara, didapatkan berkat tampilan interior yang berkualitas tinggi, mewah dengan fasilitas system audio yang lengkap dengan speaker Bose sehingga menghasilkan suara yang jernih dan berkualitas.

"Alasan kuat kami berani memasarkan Murano di Indonesia adalah karena adanya perjanjian Indonesia - Jepang (IJEPA), sehingga harganya bisa lebih bersaing," ujar Presiden Director PT Nissan Motor Indonesia, Takayuki Kimura.

Dengan hardirnya Murano, Nissan telah menjadi penyedia segmen kendaraan terlengkap mulai dari produk entry level hingga segmen premium. Tampil dengan 5 varian warna dengan transmisi automatic, Nissan Murano di lepas seharga Rp 750 juta.  (mobil.otomotifnet.com)

Editor : billy

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa