Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Nissan Luncurkan Grand Livina Highway Star Autech, Harga Rp 200 Jutaan

Billy - Selasa, 27 September 2011 | 16:01 WIB
Nissan Grand Livina HWS 2011
Dok. OTOMOTIF
Nissan Grand Livina HWS 2011

Otomotifnet.com - Berbarengan dengan perayaan 10 tahun kiprahnya di tanah air, PT Nissan Motor Indonesia memanjakan para keluarga yang ingin tampil lebih sporty dengan Grand Livina, karena ada versi Highway Star Autech yang dibanderol Rp 200 jutaan.

Dari eksteriornya saja, MPV berkapasitas 7 penumpang ini sudah jauh lebih elegan dan sporty dengan grill berlapis krom rancangan Autech, juga bumper depan yang lebih agresif dengan aliran udara besar dan lekukan yang tajam.

Selain itu, di interiornya pun tampil lebih mewah dengan padanan aksen kayu pada trim dan lingkar kemudinya. Juga sistem audio yang dilengkapi dengan monitor untuk menonton DVD.

Nissan Grand Livina HWS 2011
Dok. OTOMOTIF

Sementara mesin, masih tetap sama, tersedia dalam dua pilihan, yakni 1.5 liter dan 1.8 liter, keduanya dengan tramsisi manual dan otomatis. Diklaim Nissan, inilah mesin yang efisien karena hemat bahan bakar namun tetap bertenaga.

"Secara keseluruhan, perubahan yang terjadi pada Grand Livina Highway Star ini bakal membuat penggunanya lebih percaya diri untuk berpetualang dengan penuh gaya," ucap Presiden Director PT Nissan Motor Indonesia, Takayuki Kimura, hari ini (27/9).

Grand Livina Highway Star ini dipasarkan dengan harga on the road Jakarta mulai dari tipe 1.5 M/T Rp 200,1 juta, tipe 1.5 A/T Rp 210,1 juta, tipe 1.8 M/T Rp 233,4 juta dan tipe 1.8 A/T Rp 240,7 juta.

Sebelumnya, Nissan juga sudah mempermak beberapa modelnya dalam versi Autech, yakni Nissan X-Trail Autech, Nissan Serena Autech, juga Nissan March Sport Version. Nissan Motor Indonesia menargetkan penjualan Grand Livina Highway Star Autech ini sebanyak 500 unit perbulan.  

Editor : Billy

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa