Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Buktikan Ketangguhan, Hyundai Tantang Jurnalis Jajal Grand Avega ke Jogja

billy - Selasa, 27 September 2011 | 09:20 WIB
No caption
No credit
No caption


Jakarta - Tak hanya ingin produknya dikenal sebagai 'mobil kota', PT Hyundai Mobil Indonesia (HMI) menantang para jurnalis untuk menjajal kemampuan hatchback terbaru mereka, Grand Avega.

Tak tanggung, ajang fun trip luar kota ini menempuh rute Jakarta-Jogjakarta yang dilepas mulai Selasa (27/9). Nantinya, perjalanan akan transit di kota Purwokerto dan diteruskan pada Rabu (28/9).

Dalam acara yang bertajuk "Hyundai Grand Avega Media Fun Drive 2011" ini sebanyak 10 Grand Avega baik tipe manual maupun otomatis disiapkan untuk 'disiksa' oleh jurnalis dari media cetak, elektronik serta online.

Rute yang disuguhkan untuk menuju Jogjakarta pun tergolong menantang. Yakni melalui trayek mudik lintas pantura menyediakan variasi jalanan khas Indonesia, mulai dari trek lurus, berkelok hingga bergelombang.

Selain menguji ketangguhan mobil, Hyundai juga ingin mengenalkan fitur unik yaitu menu eco drive.

"Jika anda aktifkan eco drive maka panduan posisi gigi akan muncul di panel speedometer. Dan fitur ini ditujukan untuk memaksimalkan konsumsi BBM mobil, silakan eksplore keunggulan fitur tersebut dalam perjalanan anda. Ini merupakan teknologi baru dari Hyundai," pungkas Bebin Djuana, Marketing Vice President PT HMI.

Nah, bagaimana pembuktian dari mobil bermesin 1.400 cc dalam melahap lintasan luar kota ini? Nantikan laporannya. (mobil.otomotifnet.com)

Editor : billy

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa