Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Lindungi Keselamatan Pengguna, BMW Kampanye Anti Komponen Bajakan

billy - Senin, 19 September 2011 | 13:00 WIB
No caption
No credit
No caption


Jakarta - Kekhawatiran akan rendahnya kualitas spare part bajakan membuat PT BMW Indonesia (BMWI) menggelar kampanye anti pembajakan bertajuk Brand Protection Program.

 Kampanye ini merupakan bagian dari program global BMW AG yang pelaksanaannya mencakup berbagai negara di dunia, termasuk Indonesia.

Di Indonesia, kampanye ini diresmikan melalui konferensi pers pada hari ini (19/9) di Jakarta dan akan terus berlangsung selama 3 tahun kedepan. Menurut Nicole Spila, dari BMW AG Product Management Dept, pihak BMW AG berupaya memerangi pembajakan komponen demi keselamatan penggunannya.

"Langkah-langkah yang kami lakukan untuk mencegah pembajakan komponen diantaranya bekerja sama dengan bea cukai, polisi dan pemerintah terutama untuk mencegah impor spare parts palsu ke negara tujuan, seperti Indonesia," ungkapnya.

Selain itu, pihak BMW melakukan sosialisasi pada para konsumen, termasuk klub BMW dalam kelemahan produk bajakan, serta bahaya penggunaan komponen tersebut.

Komponen garansi 2 tahun, free maintenance 5 tahun. Untuk pecinta BMW lawas, BMWI menggelontorkan program Product, Price and Punctuality, agar pengguna BMW lawas kembali pakai komponen asli. (mobil.otomotifnet.com) 

Editor : billy

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa