Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Nissan Juke Kuro, Satu Lagi Referensi Modifikasi Buat Juke

billy - Selasa, 23 Agustus 2011 | 09:02 WIB
No caption
No credit
No caption


Jakarta - Nissan Juke langsung mendapatkan popularitas ketika pertama diluncurkan di tanah air. Jadi, tak heran kalau semakin banyak yang seliweran di jalan raya. Nah, agar Juke anda tidak pasaran, bisa mencontek yang ini.

Dinamakan Nissan Juke Kuro, yang dalam bahasa Jepang artinya hitam, dibuat oleh Nissan Motor Great Britain, Inggris sebagai edisi terbatas. Sebagaimana namanya, maka jangan herankalau banyak aksen hitam pada beberapa bagian tubuh Juke Kuro ini.

Mulai dari pelk berdesain baru 10 palang, dengan ukuran 17 inci dan berlabur warna hitam. Juga handle pintu dan juga spionnya, semuanya berlabur warna hitam. Tampak makin gagah karena bagian bawah bumper dan difusser udah juga berwarna hitam.

Nissan Motors GB hanya memproduksinya sebanyak 700 unit saja dengan dua pilihan warna, yakni Pearl Black atau Force Red, dengan rentang harga jualnya mulai dari Rp 245-267 jutaan.

Namanya edisi terbatas, jadi daripada tidak kebagian, mending melakukannya sendiri pada Juke kesayangan anda kan? Silakan! (mobil.otomotifnet.com)

Editor : billy

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa