Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Honda Dongkrak Tampilan Fit Sport Makin Gaul

billy - Sabtu, 20 Agustus 2011 | 09:04 WIB
No caption
No credit
No caption


Amerika – Jika di Indonesia varian low hatchback Honda paling sporty berjuluk Jazz RS, maka di negeri Paman Sam Jazz RS dikenal dengan sebutan Fit Sport.  Uniknya, sosok Fit di sana justru masih menampilkan Jazz versi lawas yang tentu kini didandani agar tampil sporty.

Dari depan, desain Fit Sport direvisi dengan perubahan bumper depan dan gril. Selain itu, tampilan belakang juga diubah dengan penambahan diffuser pada bumper dan rear spoiler.

Sedangkan bagian head lamp yang ditambah nuansa tinted hitam dan stop lamp juga diubah pada paduan warna merah putihnya.  Sebagai pelengkap, kaki-kaki Fit Sport mengandalkan pelek 16 inci baru yang  bernuansa "machined surface".

Di dalam kabin, Fit Sport menawarkan nuansa kalem namun elegan melalui warna dark metallic yang ditunjang beberapa aksen krom dan cup holder berdesain anyar. Update lain yang ditanamkan pada Fit Sport terutama pada pengembangan audio serta tambahan koneksi Bluetooth.

Dibalik kapnya, versi USDM(US Domestic Market) ini dibekali mesin 1.5 liter empat silinder i-VTEC bertenaga 117 dk. Dan di negara Presiden Obama tersebut Honda Fit Sport akan dijual dengan harga sekitar Rp 145 jutaan. (mobil.otomotifnet.com)


Editor : billy

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa