Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Ssstt, Honda Brio Ada di Jawa Timur, Siap Dipasarkan?

billy - Kamis, 18 Agustus 2011 | 11:02 WIB
Ssstt, Honda Brio Ada di Jawa Timur, Siap Dipasarkan?
Ssstt, Honda Brio Ada di Jawa Timur, Siap Dipasarkan?

Ssstt, Honda Brio Ada di Jawa Timur, Siap Dipasarkan?
Ssstt, Honda Brio Ada di Jawa Timur, Siap Dipasarkan?
Jakarta - Kemunculannya di tanah Asia, dengan dimula di Thailand langsung menjadi buah bibir. Honda yang selama ini kurang menyasar segmen mobil kecil, akhirnya mengeluarkan jagoan barunya, Honda Brio. Nah, mobil kecil ini kabarnya sudah ada di Indonesia.

Memang, sebelumnya Honda sempat memamerkan Brio saat pameran Indonesia International Motor Show 2011, tapi saat itu katanya hanya dipajang. Tapi seiring berjalannya waktu, diam-diam PT Honda Prospect Motor sedang melakukan pengujian mobil imut ini.

"Iya sedang kita uji di beberapa kota besar di Indonesia. Saat ini mungkin sedang di Jawa Timur," ujar Jonfis Fandy, Direktur Marketing PT HPM.

Jonfis mengatakan, sampai saat ini tugas HPM hanya melakukan pengujian terhadap Brio dan belum tau kapan akan bisa mulai dipasarkan di Indonesia. "Belum tau kapan, yang jelas baru bisa ditentukan saat pengujian ini selesai, sekitar akhir tahun ini," paparnya.

Brio yang diuji jalan di Indonesia ini masih sama dengan Brio yang ada di Thailand, degan menggunakan mesin berkapasitas 1.2 liter. Namun, Jonfis masih enggan membeberkan rincian spesifikasinya lebih lanjut. "Pokoknya masih sama dengan di Thailand, tunggu saja," ujarnya mantap.

seperti kita tau, Honda Brio merupakan cikal bakal mobil murah Honda untuk Indonesia. Meskipun PT HPM secara tegas mengatakan tidak akan pernah memasarkan mobil murah. (mobil.otomotifnet.com)

Editor : billy

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa