Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Livina Masih Mobil Terlaris Nissan di Indonesia

billy - Senin, 15 Agustus 2011 | 13:05 WIB
No caption
No credit
No caption


Jakarta - PT Nissan Motor Indonesia boleh memborbardir pasar otomotif tanah air dengan dua produk baru andalannya, Nissan March dan Nissan Juke. Tapi, siapa yang paling laris tetap disumbangkan oleh keluarga Livina.

Dari total jualan ritel Nissan Motor Indonesia di bulan Juli yang mencapai 5.765 unit, keluarga Livina tercatat berhasil menyumbangkan penjualan ritel sebanyak 2.819 unit, atau naik sebesar 54,7 persen dibanding bulan yang sama tahun lalu.

Sementara Nissan Juke terjual sebanyak 1.098 unit dan Nissan March terjual sebanyak 1.090 unit. Dengan capaian tersebut, Nissan merangsek ke urutan ketiga penjualan ritel terbanyak di tanah air dengan pangsa pasar sebesar 6,9 persen.

Sepanjang tahun 2011 ini, total penjualan Nissan Motor Indonesia tercatat sebanyak 30.290 unit, atau naik sebesar 50 persen lebih dibanding tahun sebelumnya yang hanya sebanyak 20.082 unit. (mobil.otomotifnet.com)

Editor : billy

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa