Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Mobil Chevrolet Terkencang di Dunia, Tenaganya 12.000 Dk

billy - Rabu, 10 Agustus 2011 | 07:02 WIB
No caption
No credit
No caption


Missouri – Merek mobil asal negeri Presiden Obama, Chevrolet memang dikenal sebagai produsen mobil-mobil kencang. Sebut saja muscle car Camaro, Chevelle dan Impala. Lalu ada supercar Corvette yang melegenda. Eits, jangan salah mobil terkencang Chevy justru dipegang sebuah pikap bernama S10.

Tentu pikap yang dijuluki ’Flash Fire Jet Truck’ ini sudah dimodifikasi habis-habisan agar mampu dijuluki seperti itu. Terlihat dari luar, tampilannya yang nyeleneh dengan sasis super ceper, mesin besar dan bendera Amerika di tengah bak nya.

Bahkan, oleh pemiliknya, Neal Darnell S10 mobil yang dalam keadaan standar terlihat seperti SUV Blazer pikap ini dipasangi sebuah mesin jet buatan Pratt & Whitney yang diklaim mampu menyembur daya hingga 12.000 dk. Gila!

Tak tanggung-tanggung, dengan tenaga super berlebihan seperti itu, Flash Fire Jet Truck mampu menyentuh kecepatan 0-100 km/jam hanya dengan 1,5 detik dengan kecepatan rata-rata 563 km/jam. Sedangkan top speed yang mampu diraih Flash Fire Jet Truck adalah 603 km/jam.

Nah, sekarang tahu kan kenapa S10 lebih kencang dari Corvette versi balap sekalipun.(mobil.otomotifnet.com)

Editor : billy

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa