Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Produksi Honda Normal Lagi, Honda Jazz Kembali Berjaya

billy - Kamis, 4 Agustus 2011 | 14:03 WIB
No caption
No credit
No caption


Jakarta - Imbas bencana Jepang mulai mereda di tubuh Honda Prospect Motor. Hal itu terlihat dari catatan penjualannya dibulan Juli yang mencapai 5.234 unit. Bandingkan dengan bulan sebelumnya yang hanya sebanyak 2.165 unit. Dan Honda Jazz pun kembali berjaya.

Mobil hatchback andalan Honda ini kembali menjadi penyumbang jualan terbanyak PT HPM, dengan catatan jualan di bulan Juli sebanyak 2.619 unit, meningkat dibanding bulan sebelumnya yang terjual 1.500 unit.

New Honda Jazz memberikan kontribusi sebesar 50% terhadap total penjualan Honda di bulan Juli. Dengan demikian, hingga semester pertama Honda Jazz telah terjual sebanyak 11.490 unit di seluruh Indonesia.

Di segmen SUV, New Honda CR-V terjual sebanyak 1.256 unit di bulan Juli, meningkat dibanding bulan sebelumnya yang terjual 399 unit. Secara total, New Honda CR-V telah berhasil terjual sebanyak 6.594 unit selama tahun 2011.

Sementara pada segmen MPV, New Honda Freed berhasil terjual sebanyak 945 unit sepanjang bulan Juli, meningkat dibanding bulan sebelumnya yang hanya terjual 184 unit. Dengan demikian, New Honda Freed telah terjual sebanyak 5.597 unit di seluruh Indonesia sepanjang tahun 2011.

"Peningkatan penjualan Honda dipengaruhi kondisi produksi yang telah normal pasca tsunami di Jepang, serta didukung penjualan Honda di IIMS 2011 lalu, khususnya bagi konsumen-konsumen yang baru pertama kali membeli mobil Honda." jelas Jonfis Fandy, Marketing & Aftersales Service Director PT HPM

Secara total, hingga bulan Juli lalu, Honda telah mencetak penjualan sebanyak 26.807 unit sepanjang tahun 2011 di seluruh Indonesia. (mobil.otomotifnet.com)

Editor : billy

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa