Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Honda CR-V 2012 Malu-Malu Muncul di Jalan Raya!

billy - Kamis, 21 Juli 2011 | 17:04 WIB
No caption
No credit
No caption


Death Valley - Produsen mobil asal Jepang, Honda Motor Corp akan meluncurkan perubahan desain dan fitur terbaru dari Honda CR-V. MEmang Honda belum sesumbar mengenai kepastian waktu peluncurannya, tapi sosoknya sudah muncul di jalan raya.

Model CR-V yang akan diluncurkan 2012 medatang ini memberikan perubahan yang sangat jelas pada bagian depan dan belakang yang terlihat lebih besar. Lalu menambahkan baris kursi ketiga dan memberikan pengaturan lebih fleksibel pada tempat duduk.

Desain dari lampu belakang yang terlihat jelas pada bagian pilar D juga dengan desain baru, yang sedikit mirip seperti Volvo XC60. Sehingga tidak heran bahwa mobil ini memang dibutuhkan perubahan yang lebih bagus.

Sebelum diluncurkan, Konsep dari honda CR-V ini juga melakukan beberapa pengujian dalam kondisi cuaca panas di kota Death Valley, Amerika Serikat.

Mesin yang digunakan empat silinder berkapasitas 2.4 liter dan menghasilkan 180 hp. Sedangkan di Eropa yang berkapasitas 2.2 liter i-DTEC diesel sekitar 165 hp. (mobil.otomotifnet.com)

Editor : billy

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa