Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Ford Indonesia Mulai Lirik Citycar

billy - Jumat, 15 Juli 2011 | 11:27 WIB
No caption
No credit
No caption


Jakarta –  Ford Motor Indonesia (FMI) mulai tertarik dengan pasar mobil perkotaan alias citycar di Indonesia. Maklum, sepanjang semester satu saja penjualan citycar di Tanah Air sudah menyentuh angka 15.000 unit. Apalagi Ford juga memiliki beberapa line up citycar di pasar global.

Bagus Susanto, Marketing Director FMI menyatakan jika pihaknya memang cukup tertarik pada pasar citycar. “Kami akan memasukan varian yang memiliki pasar potensial di Tanah Air. Dan kami anggap model citycar mempunyai pasar yang cukup potensial,” ujar pria ramah ini.

Namun, saat dikonfirmasi mengenai produk andalannya tersebut Bagus tidak ingin berbicara lebih jauh. “Tunggu saja nanti. Sebab sepanjang lima tahun ke depan kami akan melepas delapan model baru ke Indonesia,” jelasnya sedikit berdiplomasi.

Saat ini Ford memang memiliki beberapa varian citycar. Diantaranya Ford Figo bermesin bensin 1.2 liter dan diesel 1.4 liter yang dilepas di India.

Selain itu, ada juga varian lain yaitu Ford Ka ayang di lepas di benua Eropa. Citycar yang bertampang mirip Ford Fiesta ini dibekali mesin bensin Duratec 1.2 liter dan diesel Duratorq 1.3 liter. (mobil.otomotifnet.com)

Editor : billy

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa