Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Gara-Gara Fiesta, Jualan Ford Naik Sampai 194 %

billy - Kamis, 14 Juli 2011 | 16:26 WIB
No caption
No credit
No caption


Jakarta - Ford Motor Indonesia nampaknya sedang mereguk kesuksesan besar di Tanah Air. Pasalnya, angka penjualan ritel sepanjang April - Juni 2011 menyentuh angka 4.505 unit, atau naik hingga 194 persen ketimbang periode yang sama tahun lalu.

Raihan ini juga diklaim sebagai pencapaian terbaik FMI selama ini. Sedangkan market share Ford ditahun ini meningkat 1,1 persen dibanding tahun lalu.

Kesuksesan Ford tak lepas dari larisnya andalan hatchback mereka, Fiesta yang mampu menyumbang angka 1.932 unit sepanjang kuartal kedua. Hal itu membawa Fiesta menjadi produk terlaris kedua dari Ford.

Hebatnya, penjualan Fiesta di bulan Juni mencapai 713 unit, atau tertinggi sejak Fiesta diluncurkan tahun 2010 silam.

Sedangkan tulang punggung pasar Ford saat ini masih dipegang oleh jawara double cabin mereka, Ranger. Angka penjualan Ranger sepanjang kuartal kedua mencapai 1.962 unit yang diakui naik sebanyak 75 persen ketimbang tahun lalu. (mobil.otomotifnet.com)

Editor : billy

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa