Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Chevy Spark Kalah Laku Dari Geely Panda!

billy - Rabu, 13 Juli 2011 | 11:04 WIB
No caption
No credit
No caption


Jakarta - Kabar mengejutkan hadir dari data GAIKINDO mengenai penjualan citycar selama bulan Juni ini. Sebab wakil asal Amerika, Chevrolet Spark harus mengakui keunggulan Geely Panda di angka penjualan.

Total penjualan yang diraih Spark sepanjang bulan Juni tercatat sebanyak 28 unit. Sementara Panda mampu membukukan penjualan sebanyak 32 unit. Hasil ini sedikit lebih banyak dari penjualan Panda di bulan Mei dengan 31 unit.

Kesuksesan Panda dalam menyusul pasar Spark ini salah satunya diakibatkan berkat pendekatan ‘merakyat’ yang dilakukan Geely. Pabrikan tersebut turut mempromosikan mobil 1.300 cc ini di ajang Pekan Raya Jakarta 2011. Maklum, dengan harga Rp 99 juta ini memang menyasar segmen low.

Sementara Spark yang hanya ditawarkan dengan transmisi manual dilepas Rp 142 juta. Dan menyasar ‘kue’ anak muda yang juga digerogoti pemain besar lain, seperti Nissan March, Suzuki Splash dan KIA Picanto. (mobil.otomotifnet.com)

Editor : billy

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa