Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Beli MINI di Dealer Resmi, Diganjar Servis Gratis 5 tahun!

billy - Selasa, 12 Juli 2011 | 17:06 WIB
No caption
No credit
No caption


Jakarta - Kalau selama ini kita bisa mendapatkan MINI dari importir umum, maka mulai tahun ini MINI bisa didapatkan melalui dealer resminya, Nusantara Group di bawah naungan BMW Group Indonesia.

Asiknya, dengan membeli MINI melalui ekslusif partner MINI di Indonesia tersebut, konsumen akan mendapatkan fasilitas service ekslusif berupa perawatan rutin gratis selama 5 tahun atau hingga 70.000 km, serta garansi dua tahun tanpa batas kilometer.

Nusantara Group juga menjanjikan, selain akan menjual MINI, mereka juga akan menawarkan fasilitas bengkel yang canggih, dengan layanan service purna jual yang didukung service advisor serta mekanik terlatih.

"Karenanya, saat ini para staff Nusantara Group akan menjalani pelatihan ekstensif untuk mendapatkan pemahaman menyeluruh tentang MINI. Pelatihannya senddiri akan dilakukan di Munich, Jerman dan Jakarta," tutup Ramesh.

Jelang penutupan tahun 2011 ini, MINI akan membuka sebuah showroom butik di salah satu mall di Jakarta, sedangkan dealer resminya sendiri akan mulai beroperasi di awal tahun 2012 mendatang. (mobil.otomotifnet.com)

Editor : billy

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa