Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

BMW Indonesia Siapkan Dealer untuk MINI

billy - Selasa, 12 Juli 2011 | 10:28 WIB
No caption
No credit
No caption


Jakarta - Mobil imut asal Inggris, MINI siap beraksi kembali di Indonesia, setelah puluhan tahun vakum. Kehadirannya ditunjukkan oleh BMW Group Indonesia dengan menunjuk Nusantara Group sebagai ekslusif partner MINI di tanah air.

Simbolisasinya, dengan membuka selubung lapisan kemasan plastik MINI Cooper S berlabur warna merah dari kotak kargonya yang menandai mulai beroperasinya MINI di Indonesia.

"Ini adalah saat yang sangat menyenangkan, dimana kami mempersiapkan perkenalan merek MINI dan pusat layanan purna jualnya yang akan dibuka di Jakarta awal tahun 2012," buka Ramesh Divyanathan, Presiden Direktur BMW Group Indonesia.

Nusantara Group merupakan perusahaan ritel otomotif yang malang melintang sejak tahun 1975. Investasi yang dikucurkan untuk merek MINI akan berupa sebuah showroom berkonsep butik, serta bengkel yang canggih dan moderen.

BMW yakin, kedatangan MINI memang sudah ditunggu para penggemarnya di Indonesia, sebagai mobil ikonik yang menyimbolkan kesenangan berkendara kaum urban. "Diharapkan MINI bakal menjadi tren mobil kecil di Indonesia kedepannya," tutup Ramesh. (mobil.otomotifnet.com)

Editor : billy

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa