Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Didandani Mugen, Honda Jazz MPV jadi Makin Sporty

billy - Kamis, 7 Juli 2011 | 12:03 WIB
No caption
No credit
No caption

No caption
No credit
No caption

Tokyo - Mugen sudah malang melintang dalam melakukan permakan terhadap mobil-mobil Honda seperti Honda Civic maupun CR-Z. Namun, apa jadinya kalau model yang lebih merakyat seperti Honda Jazz MPV yang didandani? Simak nih hasilnya!

Honda Jazz MPV, adalah MPV 7 penumpang yang merupakan pengembangan dari Honda Jazz lima pintu yang hanya berkapasitas 5 penumpang. Untuk membuatnya lebih menarik minat anak muda, Mugen mendandani Honda Jazz MPV dengan paketan sporty.


Aerokit yang terdiri dari bumper depan dan belakang, side skirt, juga spoiler dan foglamp LED, serta kisi-kisi yang dipertegas dengan logo Mugen. Penutup kaca belakang bermotif karbon, dan pelk alloy 16 inci membuat tampangnya berubah drastis.

Asiknya tidak hanya tampilan yang didandani, performanya juga dipermak. Mulai dari sistem gas buang bertipe sport, juga suspensi sport dan rem berperforma tinggi dan filter udara juga tipe sport. Ciamik kan? (mobil.otomotifnet.com)

Editor : billy

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa