Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Hyundai Veloste, Mobil Nyentrik Berpintu Unik

billy - Selasa, 28 Juni 2011 | 17:02 WIB
No caption
No credit
No caption


Jakarta - Hundai memilih pasar dalam negeri yaitu Korea dan memperkenalkan produk terbaru yang berdesain menarik yaitu Veloster karena memiliki empat pintu serta model yang lucu tetapi membingungkan. kita tidak yakin apakah akan menyebut sebuah coupe atau tidak.

Menurut Carsale publikasi Austaria, Veloster bahkan belum memukul pasar AS dan bahkan rumor tentang versi baru Veloster ini memiliki satu pintu lagi, bahwa mobil yang akan berubah dari sebuah coupe menjadi hatchback.

Mobil yang memiliki satu pintu ini untuk sisi pengemudi, dua lain disisi lain dan dibelakang, memiliki keunikan tersediri dan terlihat menarik. Tetapi Hyundai menginginkan versi yang lebih konvensional untuk pasar lainnya.

Kita tidak setuju dengan ide itu, karena hal ini dapat menciptakan pasar yang terlalu banyak dengan Accent tersebut. Sebuah coupe atau convertible dengan harga yang terjangkau akan lebih baik bagi perusahaan dari pada hatchback.

Informasi ini diungkapkan oleh Carsale Produk Perencanaan Luar Negeri Hyundai Manajer Eunjoo Shin. Ini juga menandai pertama kalinya bahwa seorang pejabat Hyundai telah mengungkapkan bahwa dalam karya varian alternatif Veloster.

Veloster adalah salah satu dari dua Hyundai yang dilengkapi dengan sistem baru serta memiliki bluelink yang segala macam fungsi dalam mobil ada seperti infotainment dan komunikasi.

Fitur canggih lainnya seperti OnStar-seperti koneksi dengan operator dan bahkan aplikasi mobile untuk mengaktifkan fungsi seperti pemberitahuan kecelakaan dan membuka pintu terpencil, juga terdapat pada mobil ini. (mobil.otomotifnet.com)

Editor : billy

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa