Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Sssst, KIA Picanto Meluncur Sebelum IIMS 2011

billy - Kamis, 23 Juni 2011 | 14:04 WIB
No caption
No credit
No caption


Jakarta - Sebelumnya, PT KIA Mobil Indonesia gembar-gembor kalau mobil imut kebanggaannya, KIA Picanto model baru akan diluncurkan saat IIMS 2011 akhir bulan Juli. Tapi sepertinya KIA tidak sabar, dan memutuskan untuk menghadirkan All New Picanto sebelum IIMS 2011.

Direktur Marketing PT KIA Mobil Indonesia, Hartanto Sukmono yang mengungkapkannya langsung, kalau All New Picanto akan meluncur sebelum IIMS 2011. "All New Picanto bakal hadir lebih cepat, yakni sebelum IIMS 2011," ujarnya.

Kehadiran si imut ini memang sudah ditunggu-tunggu. BUkan apa-apa, selain sampai saat ini masih berdiri sebagai pemimpin di segmen citycar, All New Picanto ini menawarkan perubahan-perubahan yang terbilang drastis, mulai dari tampang sampai fitur-fiturnya.

Desainnya akan lebih banyak sudut dan garis, tidak seperti model lamanya yang cenderung membulat. Dengan begitu, nuansa sporty dari All New Picanto bakal semakin tegas, apalagi dengan adanya sunroff sebagai pemanis mobil imut ini.

KIA juga sudah merevisi mesinnya, yang dulunya hanya berkapasitas 1.0 liter, kini membengkak jadi 1.25 liter, namun tetap menjanjikan efisiensi BBM, dan keunggulannya, tenaga bakal semakin membaik.

Belum ada rincian lebih lanjut, begitu juga soal harga jualnya nanti. Namun, yang sedang mengincar citycar untuk mendukung aktifitasnya di perkotaan, bisa bersabar sedikit menunggu datangnya jagoan kecil dari Korea ini. (mobil.otomotifnet.com)

Editor : billy

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa