Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Eagle, Mini Cooper Terkencang Di Dunia!

billy - Rabu, 22 Juni 2011 | 14:02 WIB
No caption
No credit
No caption


Aachen – Tuner ngetop asal Jerman, AC Schnitzer mengklaim karya terbaru berjuluk Eagle ini merupakan Mini terkencang di dunia. Hal tersebut dibuktikan dengan catatan yang mengesankan di sirkuit Hockenheim, Jerman baru-baru ini.

Bahkan dengan catatan waktu 1 menit 13,341 detik di sirkuit legendars itu mampu membawa Eagle berjaban dengan sportcar sekelas BMW M3 Supercharger, KTM X-Bow, Mercedes AMG hingga Caterham.

Kemampuan ini berkat tangan dingin insinyur AC Schnitzer yang menerapkan teknologi "Efficient Performance" pada mesin 1.600 cc milik Mini standar. Bahkan paket rombakan tersebut diklaim mampu meledakan tenaga hingga 260 dk, dari versi standarnya yang 211 dk.

Tak hanya itu, bobot kendaraan juga berkurang hingga 80 kg. Dengan bobot ringan dan suspensi racing diakui mampu menambah kelincahan dan akselerasi.  Sektor penampilan, kaki-kaki didukung oleh pelek AC Schnitzer Mi2 berdiameter 18 inci.

Dari luar, tampilan Eagle tampak sangar. Terlihat dari laburan abu-abu disekujur bodi, yang dihiasi grafis elang berwarna merah dan decal bendera finish putih. Belum lagi fisik nya yang bertambah ceper dan spoiler belakang yang cukup tinggi, bikin makin sporty. (mobil.otomotifnet.com)

Editor : billy

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa