Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Honda Bikin Mobil Sport Murah Rp 170 Jutaan, Pakai Kopling Motor

billy - Senin, 20 Juni 2011 | 13:03 WIB
No caption
No credit
No caption


Tokyo - Honda akan membuat gebrakan baru dengan menghadirkan sebuah mobil sport berharga murah dengan teknologi terkini. Sumber di Jepang mengungkapkan, gabungan teknologi terbaik dari mobil dan sepeda motor akan mengjadi usungan dari mobil sport terbaru ini.

Honda akan menjadikannya sebagai penerus Honda Beat yang pernah di produksi ditahun 1990-an. Mobil ini akan berpenggerak roda depan, dengan dua tempat duduk bergaya coupe, sehingga akan benar-benar menawarkan pengemudian ala mobil sport.

Platform dasarnya akan mengadopsi dari Honda CR-Z, serta tampangnya akan mengadopsi dari mobil konsep Honda OSM.Mesinnya berkapasitas 1.3 liter atau 1.5 liter i-Vtec, sementara transmisinya, berteknologi kopling ganda yang diadopsi dari motor Honda VFR1200F.

Honda berencana untuk mulai memasarkan mobil sport murahnya ini di tahun 2013 mendatang, dengan estimasi harga jualnya ditaksir kurang dari Rp 170 jutaan. (mobil.otomotifnet.com)

Editor : billy

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa