Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Cuma Dua Minggu, Nissan Juke Sudah Terpesan 2.000 Unit

billy - Selasa, 14 Juni 2011 | 14:06 WIB
No caption
No credit
No caption


Jakarta - Lagi-lagi PT Nissan Motor Indonesia membuat gebrakan dengan produk barunya. Setelah si imut Nissan march, kini giliran jenis crossover Nissan Juke. Baru dua minggu diluncurkan, pemesanannya sudah mencapai 2.000 unit.

Hasil pemesanan Nissan Juke ini didapat dari pameran yang diselenggarakan di beberapa pusat perbelanjaan maupun jaringan dealer di seluruh Indonesia. Sehingga, target penjualan yang dicanangkan PT Nissan Motor Indonesia sekitar 500 unit perbulan sudah terlampaui dengan mudah.

Takayuki Kimura, Presiden Direktur NMI bahkan merasa optimis, kedepannya pemesanan Nissan Juke akan terus mengalami peningkatan. Sehingga niatannya untuk meredefinisi mobil-mobil kompak seperti Nissan March dan juga Juke, bisa segera terwujud.

"Hasil pemesanan hingga hari ini merupakan refleksi pengakuan pasar yang positif terhadap Nissan Juke," ujar Kimura.

Nissan Juke merupakan kendaraan jenis compact cross over pertama yang ditawarkan NMI. Dari segi desain, Juke diciptakan melalui interkoneksi antara konsep kendaraan SUV dan compact sports car sehingga menciptakan sebuah genre baru yang unik dalam segmentasi kendaraan roda empat.

Nissan Juke diharapkan memberikan nuansa yang lebih maskulin, namun tetap mengusung unsur dinamis dari sebuah compact sports car. Fitur unik yang ada pada Nissan Juke yaitu The Integrated Control System (I-CON). I-CON berperan sebagai pusat perintah utama (central command) dan penyedia informasi yang berguna bagi pengemudi Juke. (mobil.otomotifnet.com)

Editor : billy

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa