Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Mobil Kecil Bakal Jadi Andalan Ford Ditahun 2020

billy - Jumat, 10 Juni 2011 | 14:02 WIB
No caption
No credit
No caption


Jakarta - Seiring dengan semakin sesaknya populasi kendaraan di kota-kota besar, juga terus naiknya harga bahan bakar, membuat setiap pabrikan beralih ke mobil kecil. Bahkan, Ford yang identik dengan mobil besar pun segera melirik pasar mobil kecil.

Ford berencana untuk mengandalkan penjualan segmen mobil kecil di tahun 2020 mendatang. Sebuah mobil yang berdimensi kompak, juga irit bahan bakar da ramah lingkungan.

Paling awal, kita bisa melihat bagaimana gencarnya Ford memposisikan Ford Fiesta sebagai mobil andalan yang kompak, stylish, moderen, juga irit BBM dan ramah lingkungan. Tidak hanya di Indonesia, tapi juga seluruh dunia.

Ya, produk-produk global Ford kedepannya akan semakin banyak mobil kecilnya. Secara global, nantinya komposisi penjualan mobil-mobil kecil Ford akan meningkat, dari sebelumnya 48 persen menjadi 55 persen di tahun 2020 mendatang.

"Ford adalah perusahaan yang terus berkembang, mengikuti kondisi pasar otomotif yang juga terus berkembang," ujar President & CEO Ford, Alan Mullaly. (mobil.otomotifnet.com)

Editor : billy

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa