Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Reinkarnasi Hummer Jadi Mobil Golf Bermotor Listrik

billy - Kamis, 9 Juni 2011 | 13:05 WIB
No caption
No credit
No caption


Jakarta –  Langkah yang dilakukan produsen mobil golf dan resort My Electric Vehicle (MEV) untuk menjaring pecinta Hummer memang unik. Pasalnya brand Hummer yang telah dihentikan oleh induk perusahaannya, General Motors kembali dihidupkan sebagai sosok mobil golf yang berukuran mini.

Hummer mini sendiri memiliki basis desain konsep Hummer HX yang mendebut di tahun 2008. Tak perlu cemas akan desainnya yang asal-asalan, karena MEV telah mengantongi izin dari GM untuk membuat versi mininya.

Lihat saja bentuk front fascianya yang mirip Hummer dengan gril, headlamp dan rumah spakbor yang persis. Desain tampilan pelek juga terasa persis, bahkan dengan logo merek Hummer di tengah palangnya.

Pindah kesamping dan belakang, baru terasa perbedaannya. Sebab Hummer mini tidak dilengkapi pintu dan atap. Apalagi versi kecil ini hanya cukup menampung dua penumpang saja.

Tak hanya itu, berbeda dengan versi normalnya yang terkenal rakus BBM karena mengusung dapur pacu berkapasitas besar. MEV justru membekali Hummer mini dengan motor elektrik, sehingga lebih ramah lingkungan.

Tidak perlu merogoh kocek hingga miliaran Rupiah untuk menebus si Hummer mini ini. Karena MEV menawarkan mobil yang juga dapat dioperasikan di resort dan perumahan ini dengan harga Rp 136 jutaan. (mobil.otomotifnet.com)

Editor : billy

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa