Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Nih, Paket Bodikit Nissan Juke, Instan Dongkrak Tampilan!

billy - Rabu, 8 Juni 2011 | 14:03 WIB
No caption
No credit
No caption


Jepang – Siapa bilang mobil bertampang unik seperti crossover Nissan Juke sulit didandani. Buktinya, tuner resmi Nissan, Impul mampu menyodorkan paket bodikit yang mampu mendongkrak tampilan Juke menjadi lebh gahar bin jantan.

Paket kosmetik ini menawarkan full aero kit yang terdiri dari front spoiler, side skirts yang dilengkapi side step opsional, diffuser belakang dan rear wing berukuran jumbo. Asiknya, paket ini disesuaikan dengan delapan pilihan warna bodi asli Juke.

Tak hanya itu, untuk meningkatkan estetika modifikator asal Jepang ini juga menggusur gril asli dan menambah grafis khas Impul dan tambahan cover spion.

Sektor kaki-kaki, tuner ini menambahkan pelek berukuran 19 inci berlapis ban 245/40-19 yang ditawarkan dengan dua pilihan warna berbeda. Disamping itu, penancapan suspensi sport yang berukuran lebih rendah, rem high-performance dan knalpot custom sports juga menambah kejantanan dari Juke.

Di negeri asalnya, Impul juga mengubah software pada mesin 1.600 cc versi naturally aspirated dan turbochargednya, tapi belum ada data mengenai kenaikan tenaga pada mesin tersebut. (mobil.otomotifnet.com)

Editor : billy

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa