Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Mobil 'Murah' Chevrolet PM7 Mulai Menampakkan Diri

billy - Selasa, 7 Juni 2011 | 13:04 WIB
No caption
No credit
No caption


Jakarta - Persiapan pabrikan Amerika untuk menawarkan sebuah MPV yang katanya berharga murah bakal terus bergulir. Bahkan, penampakan wujudnya sudah mulai terlihat. Inikah mobil murah Chevrolet PM7?

Sosoknya tertangkap kamera sedang diuji jalan di Eropa. MOdelnya pun sama seperti yang pernah diungkapkan PT General Motors AutoWorld Indonesia, yakni sebuah MPV sedikit bergaya crossover. Ukurannya lebih kecil dari Orlando.

Kemungkinan besar, platform yang sama dengan Chevrolet Spark dan Sonic akan digunakan oleh Chevrolet PM7. Tentu saja semua teka-teki ini membuat kita bingung, karena jelas platform sejenisnya belum pernah ada sebelumnya.

GMAI mengatakan PM7 khusus dibuat untuk pasar Indonesia, meskipun saat ini sedang melakukan pengujian di tanah Eropa. Sehingga, meskipun kita mencoba menelusuri ke jajaran mobil-mobil konsep Chevrolet, jenis ini belum pernah dipajang.

GMAI mengatakan masih akan terus merahasiakan semua rincian mengenai mobil murahnya, Chevrolet PM7 sampai waktu kelahirannya nanti. Penasaran? Kita tunggu saja! (mobil.otomotifnet.com)

Editor : billy

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa