Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Nissan Optimis, Setahun Juke Bisa Terjual Sampai 10 Ribu Unit

billy - Rabu, 1 Juni 2011 | 18:04 WIB
No caption
No credit
No caption


Jakarta – Meski Nissan Juke baru saja meluncur pada hari ini (1/6), namun PT Nissan Motor Indonesia (NMI) optimis jika penjualan Juke akan sukses di Tanah Air. Apalagi saat ini jumlah pesanan yang sudah menyentuh angka 500 pembeli sejak bulan Mei lalu.

Vice President PT NMI, Teddy Irawan yang menyatakan jika target penjualan Juke adalah 10.000 unit pertahun atau 1000 unit perbulan. "Tapi jika melihat animo yang besar, saya yakin angka 10.000 bisa terealisasi hingga akhir 2011 saja," ujar Teddy.

Pria ramah ini menambahkan jika pemesanan Juke yang sudah sampai tahap penyerahan uang tanda jadi telah menyentuh angka 500 orang. "Padahal kami baru menyebar unit Juke ke dealer tadi malam. Jadi otomatis orang tersebut belum melihat apalagi menjajal unit tesnya," jelasnya.

Dirinya juga mengatakan bila target market crossover 1.500 cc ini adalah kaum muda yang tinggal di wilayah kota besar. “Makanya sebagian besar pesanan datang dari Jakarta,” ulas Teddy disela peluncuran Juke di Djakarta Theater.

Chief Operating Officer Nissan Motor Co. Limited, Toshiyuki Shiga juga menyatakan optimismenya akan pasar Juke. “Juke telah dijual sebanyak 120.000 unit diseluruh Negara. Selain itu, mobil ini juga memiliki pasarnya tersendiri, sehingga kami rasa Indonesia juga merupakan pasar yang potensial bagi Juke.”  tutup Shiga. (mobil.otomotifnet.com)

Editor : billy

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa