Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Ini Dia Honda CR-V Generasi Ke-4, Bakal Jadi 7 Penumpang

billy - Selasa, 24 Mei 2011 | 07:02 WIB
No caption
No credit
No caption


Jakarta - SUV andalan Honda ini memang fenomenal, apalagi sepak terjangnya di tanah air tidak perlu diragukan lagi. Sejak generasi pertama, sampai ketiga, dan kini Honda sedang menyiapkan CR-V generasi ke empat. Seperti apa perubahannya?

Paling mencolok adalah, fungsionalitas dari Honda CR-V terbaru ini. Kalau sebelumnya hanya tersedia dua baris kursi berdaya tampung 5 penumpang, maka versi terbaru bisa memuat 7 penumpang dengan tiga baris kursi.

Jadi, jangan heran kalau Honda mendesain bodinya jadi sedikit lebih panjang dari CR-V yang ada saat ini. Desain secara umum memang tidak berbeda jauh, dengan tampang serba membulat dan berotot, tapi buritannya lebih panjang.

Desain lampu belakang juga terkena rombakan yang lumayan drastis. Masih terletak di atas, namun dengan desain yang mirip lampu Volvo, yakni lampunya jadi lebih besar dari generasi sebelumnya.

Honda memang masih akan mempercayakan mesin i-Vtec berkapasitas 2.4 liter pada CR-V generasi terbaru ini, hanya saja beberapa modifikasi pada mesin dan teknologinya bakal membuat Honda CR-V makin efisien dan ramah lingkungan. (mobil.otomotifnet.com)

Editor : billy

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa