Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

All New Jazz Facelift Resmi Meluncur, Harga Mulai Rp 198,5 Juta

billy - Kamis, 19 Mei 2011 | 12:30 WIB
No caption
No credit
No caption


Jakarta - Setelah diluncurkan di beberapa negara tetangga, seperti Malaysia dan Australia, hari ini (19/5) PT Honda Prospect Motor (HPM) resmi melepas hatchback All New Jazz ke pasar Indonesia. Varian terbaru ini merupakan versi facelift yang diklaim lebih sporty dari model lawasnya.

"Kehadiran Honda Jazz selalu memberi kelebihan yang diharapkan konsumennya. Dan kini, dengan desain sporty dan fitur yang semakin lengkap, kami yakin Honda New Jazz akan diterima dengan baik oleh konsumen di Indonesia," jelas Jonfis Fandy, Marketing and Aftersales Service Director PT HPM.

Kelebihan yang ditawarkan All New Jazz diantaranya ada pada eksterior yang lebih sporty. Diantaranya desain headlamp yang lebih agresif ditunjang tampilan rearlamp LED. Selain itu, kisi-kisi aero pada bumper di bagian depan dan belakang, membuat tampilan All New Jazz makin garang.

Masuk ke interior, All New Jazz masih menawarkan nuansa racing. Dengan tambahan fitur keyless entry, LCD display dan tombol pengatur persneling di setir, kesan balap terasa kental di mobil ini.

Meski demikian, kesan elegan tetap terpancar dari tampilan anyar dashboard nya yang kini dilengkapi headunit dobel din yang kini mampu terintegrasi dengan gadget lain. Serta panel AC yang di desain lebih manis.

Nuansa sporty yang ditawarkan All New Jazz semakin menarik berkat delapan pilihan warna yang ditawarkan. Diantaranya, white, midnight blue, green lime, silver metallic, cerulean blue metallic, rallye red, polished metal dan crystal black.

Sedangkan mesin yang ditanam pada All New Jazz masih sama dengan versi sebelumnya. Yakni dapur pacu i-VTEC 1.500 cc yang mampu menyembur daya sebesar 120 dk. "Berkat tenaga yang besar, namun irit BBM, mesin tersebut masih dirasa mumpuni untuk kebutuhan saat ini," ulas Jonfis.

HPM sendiri melepas All New Jazz dengan empat varian. Yakni tipe S Manual dengan harga Rp 198,5 juta, lalu tipe S Matic yang ditawarkan Rp 208,5 juta. Serta versi RS Manual dengan Rp 214 juta dan varian tertinggi, RS Matic yang dibanderol Rp 224 juta. (mobil.otomotifnet.com)

Editor : billy

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa