Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Hore, Honda Pastikan Jazz Baru Meluncur Rabu 19 Mei

billy - Sabtu, 14 Mei 2011 | 09:45 WIB
No caption
No credit
No caption


Jakarta – Setelah gonjang-ganjing soal penundaan peluncuran Honda All New Jazz, akhirnya PT Honda Prospect Motor (HPM) memastikan launching versi terbaru hatchback mereka ini pada Rabu (19/5) pekan depan.

Sebelum Indonesia, Honda sudah melakukan peluncuran di Australia dan Malaysia. Produk andalan Honda ini diklaim, akan hadir dengan desain yang makin sporty dengan perubahan di bagian eksterior.

Diantaranya, gril berbentuk bumerang dan lekukan berotot di bumper depan dan belakang. Semakin segar, bentuk head lamp, rumah foglamp dan stop lamp juga di desain dengan sentuhan elegan.

Sedangkan untuk perubahan di dalam kabin, hanya ada minor change di bahan pelapis jok yang diklaim lebih fresh.

Sedang mesinnya, Honda tetap menanamkan dapur pacu i-VTEC berkapasitas 1.500 cc yang sama dengan versi lawasnya. Sebab mesin bertenaga 120 dk ini dirasa masih mumpuni. Penumpang lebih menikmati mesin tersebut dengan paddle shift yang tersemat di kemudi.

Buat yang penasaran akan detail dan harga, sabar ya! (mobil.otomotifnet.com)

Editor : billy

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa