Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

KIA Pastikan New Picanto Meluncur di IIMS 2011

billy - Rabu, 11 Mei 2011 | 13:03 WIB
No caption
No credit
No caption


Jakarta - Berita gembira buat anda yang sudah ngiler tampilan keren citycar KIA Picanto terbaru. Sebab, ATPM PT KIA Mobil Indonesia (KMI) memastikan generasi baru Picanto saat Indonesia International Motor Show 2011 (IIMS).

Hartanto Sukmono, Marketing Direktur PT KMI, yang mengungkapkannya langsung saat peluncuran KIA New Sportage hari ini (11/5) "Untuk waktunya tepatnya, kami akan merilis New Picanto di ajang IIMS bulan Juli mendatang", ujar Hartanto.

Pria ramah ini menambahkan jika penjualan KIA di Indonesia memang sangat dipengaruhi model Picanto. "Terbukti dari penjualan KIA sebanyak 6550 unit tahun lalu, 65 persennya merupakan kontribusi dari Picanto," ulasnya.

KIA All New Picanto bakal tampil jauh lebih menawan dibandingkan generasi terdahulunya, karena tampangnya sudah tidak lagi membulat, namun mulai berlekuk, sehingga terlihat lebih sporty.

Bahkan, selain grill, foglamp, juga desain pelk bermotif akar yang baru, KIA New Picanto juga bakal lebih modis dengan penambahan sunroof pada atapnya. Siap-siap saja si mungil bakal makin aksi.

Begitu juga dengan sektor mesin, KIA sudah membenamkan mesin baru, dan yang akan dibawa ke Indonesia juga kapasitas mesinnya meningkat jadi 1.250 cc, 4 silinder bensin. Sebelumnya Picanto hanya berkapasitas 1.1 liter.

Jadi, tunggu saja penampilannya di IIMS mendatang ya. (mobil.otomotifnet.com)

Editor : billy

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa