Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Ford Ranger Salip Fiesta Sebagai Mobil Terlaris Ford Indonesia

billy - Selasa, 10 Mei 2011 | 10:27 WIB
No caption
No credit
No caption


Jakarta - Siapa bilang mobil pickup hanya dipandangan sebelah mata karena jarang di jalan raya? Setidaknya Ford Ranger membalikkan anggapan tersebut dengan menorehkan penjualan terbanyak dari semua produk Ford di Indonesia.

Data penjualan ritel yang diberikan Ford Motor Indonesia, pickup andalan pabrikan Amerika tersebut berhasil terjual sebanyak 645 unit sepanjang bulan April 2011 lalu, atau meningkat sebesar 82 persen dari bulan yang sama tahun lalu.

Bahkan, Ford Fiesta harus rela berada diperingkat kedua dengan penjualan ritel sebanyak 588 unit, padahal angka tersebut sudah dianggap sebagai catatan penjualan terbaik sejauh ini untuk Ford Fiesta.

Sementara secara keseluruhan, Ford Motor Indonesia berhasil membukukan angka penjuala ritel selama bulan April sebanyak 1.415 unit, atau meningkat sebesar 202 persen, sebuah capaian yang fantastis untuk Ford.

"Dengan tetap berfokus pada rencana One Ford, kami dapat memberikan kemajuan yang signifikan dan yakin bahwa kami akan terus melanjutkan momentum ini  hingga akhir tahun,” jelas Will Angove, Presiden Direktur Ford Motor Indonesia.

Kinerja bulan April yang luar biasa juga dihasilkan dari penjualan bulanan yang kuat dari tahun ke tahun untuk Ford Everest, Ford Escape, dan Ford Focus, yang masing-masing meningkat sebesar 53 persen, 72 persen, dan 150 persen.

Sehingga, penjualan keseluruhan kendaraan Ford di Indonesia selama empat bulan pertama tahun ini mengalami peningkatan hingga hampir tiga kali lipat, atau 190 persen dibandingkan dengan periode yang sama tahun lalu, sebesar 4.552 unit. (mobil.otomotifnet.com)

Editor : billy

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa