Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Camaro Berlapis Krom, Bikin Silau Jalanan Ceko

billy - Selasa, 3 Mei 2011 | 14:28 WIB
No caption
No credit
No caption


Rep. Ceko – Chevrolet Camaro mungkin salah satu mobil berjenis muscle car yang bisa dicustom semaunya. Nah, jika sebelumnya Camaro disulap menjadi limusin, kini perusahaan asal Republik Ceko, Tintek melapis seluruh permukaan eksterior Chevrolet Camaro SS dengan lapisan krom.

Tengok saja eksteriornya yang kinclong bagai cermin, mulai dari front fascia seperti kap mesin, bumper nya. Lalu, bagian samping, lekuk bodi Camaro dapat terlihat silau berkat lapisan krom ini.

Tak sampai disitu, bagian buritan seperti bumper dan kap bagasi juga tak luput dari lapisan krom. Agak sedikit norak dan berlebihan memang, saking silaunya.

Meski demikian, performa dari dapur pacu V8 tipe LS3 bervolume 6.2-liter yang mampu menyembur daya hingga 422 dk dan torsi 553 Nm tetap dipertahankan.

Tentunya, ide gila yang dilakukan Tintek semata-mata untuk ajang promosi produk pelapis mereka foil 3-D, yang dipakai sebagai pelapis Camaro ini. Tintek menyatakan jika Camaro ini merupakan mobil pertama yang dilapis krom di Republik Ceko.

Tak hanya menyediakan warna silver, Tintek juga menawarkan lapisan krom bernuansa emas, hitam, hijau, biru, oranye, merah dan ungu bagi konsumen yang berminat melapisi tunggangannya. Anda berani tampil beda? (mobil.otomotifnet.com)

Editor : billy

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa