Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

6 Varian Baru Jeep Wrangler Diluncurkan Hari Ini, Harga Mulai Rp 690 Juta

billy - Senin, 2 Mei 2011 | 14:56 WIB
No caption
No credit
No caption


Jakarta - Siapa yang tidak mengenal ikon merek Jeep Wrangler? Nah, hari ini (2/5) PT Chrysler Indonesia resmi meluncurkan generasi terbaru dari Wrangler.

Tidak tanggung-tanggung, enam varian sekaligus diluncurkan. Antara lain Jeep Wrangler Sport Rp 690 juta, Wrangler Sport Unlimited Rp 775 juta, Wrangler Sahara Rp 785, Wrangler Sahara Unlimited Rp 855 juta, Wrangler Rubicorn Rp 795 juta, Wrangler Rubicorn Unlimited Rp 875 juta.

Jeep Wrangler model tahun 2011 ini mengkombinasikan sebuah legendaris dengan kemampuan off road. Tampilan barunya lebih segar dan lebih elegan, meskipun kesan jantan dan maskulin tidak ditanggalkan begitu saja.

Mobil ini dibekali mesin 3.8 liter V6 yang bisa memproduksi tenaga mencapai 202 Hp dan torsinya 321 Nm. Tenaga mesin tersebut disalurkan dengan transmisi otomatis Command-Trac NV241, Two-Speed.

Sementara fitur unggulan lainnya antara lain pemanas kursi, panel audio di stir, cruise control, handsfree phone, yang tentunya bakal menunjang kenyamanan di dalam kabin mobil jelajah premium ini.

Dan untuk mendukung keamanannya, Standart Electronic Control (ESC), Hill Start Assist (HAS) dan Trailer Sway Control (TSC), juga Hill Descent Control (HDC). "Jeep terus melakukan inovasi yang bertujuan untuk lebih memanjakan penggunanya dalam beraktifitas off-road maupun on road," ujar Muhammad Abdulah, Managing Director PT Chrysler Indonesia. (mobil.otomotifnet.com)

Editor : billy

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa