Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

BMW Z2, Adiknya BMW Z4 yang Siap Dilahirkan

billy - Jumat, 29 April 2011 | 14:03 WIB
No caption
No credit
No caption


Munich - Pabrikan mobil Jerman, BMW, siap untuk melahirkan mobil sport terbarunya, yang lahir dari titisan BMW Z4. Kelahiran adiknya BMW Z4 dipersiapkan tahun 2014 mendatang dan akan bernama BMW Z2.

Tampangnya akan sama seperti sang kakak, yakni berjenis roadster yang dirancang tidak hanya sebagai adiknya BMW Z4 saja, tapi juga akan memiliki DNA tersendiri sebagai pembeda dengan sang kakak.

Dan meski mengadopsi dari sang kakak BMW Z4, tentu saja mesin BMW z4 terlalu besar untuk sang adik, karenanya, kapasitas mesin harus dipangkas agar BMW Z2 leluasa berlari di jalan raya.

BMW Z2 akan menggunakan mesin 2.0 liter Turbo, dengan produksi tenaga mencapai 160 Hp dan paling tinggi 268 Hp. Sebenarnya, di tahun 2014 nanti, BMW sudah memiliki mesin yang lebih kecil 1.6 liter Turbo. Namun, sejauh ini belum ada keterangan resmi mesin mana yang akan digunakan. (mobil.otomotifnet.com)

Editor : billy

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa