Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Chevrolet Sonic, Paling Cepat Masuk Indonesia Tahun Depan

billy - Jumat, 29 April 2011 | 10:30 WIB
No caption
No credit
No caption


Jakarta - Buat anda yang ngiler akan tongkrongan sporty dan garang dari hatchback Chevrolet Sonic yang baru dikenalkan beberapa waktu lalu ini harap sabar sedikit. Karena mobil yang diluncurkan sebagai pengganti klan Aveo ini belum akan masuk ke Indonesia pada tahun 2011.

Hal ini disampaikan oleh Debora Amelia Santoso,Marketing and PR Director PT GM Autoworld Indonesia (GMAI) disela media gathering pada Kamis (28/4). Menurutnya, GMAI saat ini lebih fokus dengan produk yang dapat mendukung image Chevrolet di suatu negara. "Oleh karena itu, kemungkinan Sonic baru bisa diboyong tahun depan," urai Debora.

Meski demikian, wanita ramah ini juga menyatakan jika pihaknya tidak menutup mata akan fenomena larisnya hatchback yang mampu mendongkrak penjualan para pesaing.

"Namun kita harus fokus dan tetap pada strategi yang direncanakan. Kalau lapar mata sih, bisa-bisa produk GM yang ada mau dimasukan semua," kelakarnya.

Chevrolet Sonic sendiri memang memiliki tampilan gahar. Ini berkat penerapan desainnya yang menggabungkan tampilan berotot dari muscle car Camaro dan jawara balap turing, Cruze.

Urusan mesin, Sonic dibekali dua jenis penggerak. Yakni, mesin 1.800 cc yang juga tertanam pada Cruze, serta mesin Turbo Ecotec 1.400 cc. Keduanya sama-sama memiliki kemampuan untuk menyembur tenaga hingga 138 dk.  (mobil.otomotifnet.com)

Editor : billy

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa